BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG HADIRI PENGAJIAN BULANAN FPI

img-20161119-wa0018

Tribratanews.banten.polri.go.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Kelurahan Pagerbatu Bripka Iwan Rudiawan , pada hari kamis tanggal 08 Desember 2016 menghadiri giat Pengajian Bulanan Front Pembela Islam ( FPI ) Kabupaten Pandeglang di Kampung Pagerbatu Kecamatan Majasari.

Dikatakan oleh Bripka Iwan Rudiawan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada Pimpinan dan anggota FPI Kab. Pandeglang, sehingga diharapkan terjalin koordinasi apabila ada kegiatan – kegiatan yang akan dilakukan oleh FPI selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas terlebih dahulu.

Pimpinan FPI memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Pandeglang khususnya Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagerbatu, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam pengajian bulanan FPI tersebut dan semoga kedepannya FPI dan Kepolisian dapat bekerjasama dalam memberantas maksiat di Kabupaten Pandeglang, Imbuhnya.

Kegiatan Pengajian Bulanan FPI di Kampung Pagerbatu diikuti oleh sekitar 100 Jemaah terdiri dari pimpinan dan anggota dari berbagai wilayah.

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …