TERJADI KEJAHATAN DISEKITAR ANDA CEPAT LAPORKAN, BHABINKAMTIBMAS PASANG SPANDUK HUMBAUAN

whatsapp-image-2016-12-06-at-12-12-59

tribratanews.banten.polri.go.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau yang biasa dikenal dengan Bhabinkamtibmas Desa Sindang Sono Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang, Banten, melakukan pemasang spanduk pesan kamtibmas di Jalan Raya Malang Nengah Desa Sindang Sono Kecamatan Sindang Jaya Kab. Tangerang. Senin (05-12-2016).

Tujuan spanduk dipasang agar masyarakat lebih waspada atau berhati – hati terhadap orang yàng baru dikenal yang pura pura bertanya dan menawarkan sesuatu agar tidak menjadi korban penipuan pelaku kejahatan bermodus dan tipu muslihat.

Spanduk himbauan kamtibmas dipasang terlihat jelas oleh masyarakat saat melintas di jalan raya malang nengah desa sindang sono.

Kapolsek Pasarkemis Resor Koata Tangerang Kompol Kosasih, memberikan arahan kepada para jajaran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis agar melakukan pemasangan sengaja ditempat yang strategis dan dapat dilihat khalayak agar tujuan dari pemasangan spanduk tercapai yaitu tidak ada korban dan mengetahui adanya pelaku kejahatan bermodus.

disamping itu agar masyarakat bisa secepat mungkin melaporkan bilamana terjadi kejahatan disekitarnya karena Bhabinkamtibmas nomor pengaduan polsek pasarkemis dicantumkam disepanduk tersebut.

[Humas Polsek Pasarkemis]

About

Check Also

Bhayangkari Daerah Banten Peringati HKGB ke-69 Secara Virtual

Serang – Pengurus Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *