Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Pengajian Rutin Ulama Umaroh di Desa Citeupuseun

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Briptu Robi Juliana selaku pembina Desa Citeupuseun melaksanakan kegiatan pengajian rutin Ulama Umaroh bersama Forkopincam Kecamatan Cihara bertempat di Desa Citeupuseun, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (06/12/2022).

“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut selain Bhabinkamtibmas turut dihadiri Kasat Pol PP Kecamatan Cihara H.Sawal SE, Babinsa 0313/Panggarangan Serda Rahmat Kurnia, Kades Citeupuseun Andi Suandi, beserta para Prades, ketua MUI kecamatan Cihara KH Jajuli, para tokoh ulama, agama, tokoh Masyarakat dan ibu ibu Majlis Taqlim.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan saat dikonpirmasi mengatakan bahwa benar anggotanya Briptu Robbi Juliana selaku pembina Desa Citeupuseun hari ini melaksanakan kegiatan pengajian rutin Ulama Umaroh di Desa Citeupuseun.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti program quick Wins Presisi Kapolri dan Program Kapolres Lebak Mapag Semah (Bersama Para Agamawan Ciptakan Situasi Yang Ramah), serta membangun kemitraan, jalin silaturahmi dan Sinergitas Antara Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan Cihara bersama para tokoh ulama, agama, tokoh masyarakat, ibu-ibu majelis ta’lim dan hadirin warga masyarakat desa Citeupuseun, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Ucapnya.

“H. Sawal SE Kasat Pol. PP Kecamatan Cihara mewakili Camat Cihara saat dikonpirmasi mengatakan bahwa kegiatan pengajian ulama umaro ini mengkaji Kitab kuning yaitu Fikih,Tafsir Jalalen dan Hadist dan yang lainnya, ucapnya.

Dikatakan H. Sawal harapannya semoga dengan kegiatan pengajian tersebut semoga masyarakat di samping menggugurkan kewajiban untuk tolabul ilmu juga ajang silaturahim antara masyarakat,ulama dan Umaro.’ Terangnya

Serda Rahmat Kurnia Babinsa Koramil 0314/Panggarangan Kodim 0603 Lebak juga mengatakan alhamdulilah hari ini saya bersama rekan dari Kepolisian dan Kasat Pol PP serta yang lainnya dapat menghadiri pengajian rutin ulama dan umaro, Imbuhnya.

Senada Briptu Robi Juliana Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan” kegiatan pengajian ulama Umaroh ini rutin dilaksanakan dan kita selalu menghadiri, selain melaksanakan tugas hal ini juga lebih memperat tali silaturahmi, Tukasnya.

Suhandi (Jaro Andi) Kepala Desa Citeupuseun mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu yang telah menghadiri pengajian rutin ini, semoga ukhuwah islamiyah semakin tetap terpelihara dengan baik, Tuturnya

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …