Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas Sobang

  

Pandeglang – Personel  Bhabinkamtibmas Desa Bojen Bripka Aan Ibnu menghadiri kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor wilayah kerja UPT Puskesmas Sobang membahas kasus stunting dan penanganannya, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan Lokakarya mini berlangsung di Aula kantor Puskesmas Sobang, dihadiri Sekmat Sobang Subana, Korlup DP2KBP3A Lili Sumantri, Kepala Puskesmas Sobang H. Agus Surya, Ketua KUA Sobang Ade Maskutbi, Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin, Danposmil Sobang Sertu Iwan Setiawan, Para Kepala Desa Kecamatan Sobang dan Ibu-ibu Kader Posyandu.

Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Bripka Aan Ibnu mengatakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

“Kami berharap melalui pertemuan kegiatan lokakarya mini ini kita mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya di wilayah Sobang,“ ucap Bripka Aan Ibnu.

Ditempat terpisah, Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang IPTU Asep Jamaludin, mengatakan,” Mari kita dukung program ini, kita wujudkan bersama masyarakat yang sehat dan produktif, masyarakat yang patuh pada kebijakan pemerintah terutama dalam penerapan protokol kesehatan covid-19 agar tercipta lingkungan yang sehat, aman dan kondusif,“ tutur Kapolsek Panimbang. 

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …