PENERTIBAN BALAP LIAR

3

tribratanews.banten.polri.go.id – Sabtu, 5 november 2016 . Anggota lalu lintas polres serang beserta anggota Sabhara Polda Banten   melaksanakan kegiatan pengamanan antisipasi kegiatan  balap liar di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) yang dimpimpin oleh Brigadir Hairus Saleh. kegiatan pengaman tersebut dilaksanakan pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan pengamanan tersebut guna untuk menertibkan para remaja yang sering melalukan balap liat di kawasan tersebut terutama pada malam minggu. dan dalam pengamanan ini terjaring beberapa kendaraan R2 yang digunakan untuk balapan liar, para remaja tersebut juga diberikan arahan oleh anggota.

Satuan Lalu Lintas Polres Serang menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tidak melalukan hal-hal negatif seperti balap liar karena akan merugikan diri sendiri dan orang lain di sekitar nya,selain di KP3B pengaman ini juga dilakukan di Pandean Serang.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …