Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Brigadir Effrizal Berikan Himbauan Kamtibmas Ketika Sambang Warga

Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Brigadir Mochamad Effrizal bersama Bapak Pijay di wilayah Kampung Kawaron ilir Rt 02/09 Desa Sindang Jaya Kecamatan Pasar Kemis. Kegiatan ini dilakukan untuk bincang-bincang dengan warga masyarakat serta menampung aspirasi warga agar lingkungan menjadi aman dan kondusif, Senin (5/6/2023).



“Dengan silaturahmi ini sehingga kita bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” Ujar Brigadir Effrizal



Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setyono melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif sambangi wilayah tugasnya dengan tujuan bisa menemukan, menggali informasi terkait situasi Kamtibmas dan dapat mencari solusi permasalahan yang bermanfaat bagi masyarakat.



“Kami meminta masyarakat untuk teliti dan jangan segan menanyakan kepada polisi Rw pesan yang belum jelas kebenarannya seperti hoaks-hoaks yang berkembang di masyarakat. Cermati, Pahami dan cari tau akan fakta sebenernya agar kita tidak terpancing isu yang menyesatkan,” pungkas AKP Irfan Abdul Gofar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …