Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Giatkan DDS, Sampaikan Kamtibmas dan Prokes



Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Bamten melaksanakan kegiatan sambang kepada Warga Binaan Bpk Erwin guna meningkatkan silaturrahmi dan menjaga kamtibmas yang kondusif, Sabtu ( 29/01/2022).

Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menjelaskan, kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya guna memberikan edukasi serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, selain itu, kegiatan itu pun bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat,  bahwasannya, Polri dalam hal ini Polsek Pasarkemis selalu ada di tengah-tengah mereka.

“Bhabinkamtibmas hadir guna memberikan rasa aman dan nyaman, baik dalam gangguan Kamtibmas maupun gangguan yang lain,” jelasnya.

Ia berharap dengan hadirnya kami selaku mengayomi, melindungi dan pelayan masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dengan demikian anggotanya pun memberikan edukasi tentang protokol kesehatan Covid-19, agar selalu menjalankan 5M.

“Kami juga menghimbau warga agar dimasa pandemi covid-19 untuk tetap mematuhi prokes dan guna terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang,” tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …