Hari Ulang Tahun Kapolresta Serang Kota, Kapolda Banten Berikan Kejutan

 Serang-Setelah melaksanakan Gelar Operasional Triwulan IV Tahun 2022 pada Kamis (23/02). Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif bersama seluruh Pejabat Utama Polda Banten serta Kapolres jajaran memberikan kejutan hari ulang tahun Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto.

Melihat kejutan yang sudah disiapkan, Kapolresta Serang Kota menyambut baik dengan rasa haru serta bahagia atas kejutan yang telah disiapkan.

Kapolda Banten yang pertama menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolresta Serang Kota. “Selamat ulang tahun untuk Kapolresta Serang Kota Polda Banten Kombes Pol Nugraha Arianto, semoga panjang umur, sukses selalu dalam karir dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Rudy.

Acara sederhana perayaan ulang tahun Kapolresta Serang Kota diawali dengan memberikan kejutan kue ulang tahun dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolresta kemudian potongan pertama diberikan kepada Kapolda. Kemudian Bapak Wakapolda Banten memberikan kue kepada Kapolresta Serang Kota dan setelah itu acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Kapolresta menyampaikan ucapan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Kapolda Banten bersama Wakapolda Banten dan seluruh Pejabat Utama. “Saya sangat terharu karena ulang tahun ini saya mendapatkan kejutan dari Kapolda Banten dan Wakapolda Banten beserta para Pejabat Utama, semoga soliditas seluruh personel Polda Banten tetap terjalin untuk memajukan Polda Banten dalam melayani masyarakat,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …