Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Melakukan Cek Bantaran Sungai Ciujung Desa Bojong Catang Akibat Intensitas Curah Hujan Yang Tinggi

Subsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten melakukan pengecekan bantaran Sungai Ciujung Desa Bojong Catang akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi pada saat ini dan memberikan himbauan Kamtibmas kemasyarakat yang tinggal dibantaran sungai. Jumat (01/12) pukul 13.35 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan dilokasi berbeda, dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Gema Cidurian “Silat Golok” yakni Polisi tanggap langsung go lokasi, oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojong Catang Bripka Joko Paryono menjadi ujung tombak dalam menjaga Kamtibmas desa binaan supaya kondusif dengan melihat pada saat ini curah hujan cukup tinggi untuk mengecek bantaran Sungai Ciujung ketinggian airnya.

“Dalam pemantauan bantaran sungai Ciujung tersebut sampai saat ini masih keadaan masih batas normal tidak terjadi peluapan air disekitaran bantaran sungai tersebut. Pada kesempatan ini kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang tinggal bantaran sungai Ciujung agar berhati – hati pada saat meluapnya air sungai tersebut dan untuk menjaga keluarga dan anak – anak untuk tidak bermain dulu disungai Ciujung”, ungkap Bripka Joko.

“Kami mengingatkan pada saat curah hujan meningkat dan tinggi agar melakukan kontrolan dibantaran sungai tersebut dan selalu mengajak warga desa binaannya untuk menghidupkan dan meningkatkan kembali Siskambling untuk mencegah terjadinya gangguan Harkamtibmas, apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar selalu menghubungi Pak Bhabin atau Kantor Polisi terdekat atau dengan menghubungi call center pengaduan 110”, ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …