Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Laksanakan Minggu Kasih Bersama Warga

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Briptu Robby melaksanakan Minggu Kasih yang kali ini dilaksanakan bersama warga binaan Desa Lebakwangi Kec. Lebakwangi Kab. Serang, Minggu (26/11/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi SE, menuturkan, semua ini adalah salah satu bentuk trobosan pimpinan Polri dalam rangka melayani warga masyarakat agar apa yang di rasakan dan diinginkan warga masyarakat terhadap kinerja Polri dapat terserap untuk dapat menjadi referensi dalam tugas melayani masyarakat khususnya di wilayah Kec. Lebakwangi.

Kegiatan Minggu Kasih ini juga sebagai sarana untuk menampung keluhan dan masukan warga masyarakat yang memerlukan bantuan hukum maupun mencari solusi dalam pemecahan masalah serta dapat mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam melayani setiap Desa yang terjadi di masyarakat.

“Harapannya dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat membuat situasi Kamtibmas di daerah hukum Polsek Pontang dalam keadaan aman dan kondusif, jelasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …