Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sambang Dengan Ngopi Bersama Warga

Serang  – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Brigadir Beni Martin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Desa Pontang Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Senin (04/9/2023).

Dalam sambang dan tatap muka ini, Brigadir Beni Martin mengajak kerjasama warga binaanya untuk bersama-sama peduli dengan keamanan lingkungan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan serta menjalin kekeluargaan antar warga. Brigadir Beni Martin juga menghimbau kepada warga agar waspada modus penipuan yang menggunakan media sosial serta menghimbau agar media sosial di gunakan untuk hal yang positif.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E mengatakan, Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah binaan.

“Sambang ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat. ,” kata Iptu Junaedi, S.E.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …