Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Gotong Royong Di Perum Puri Krakatau Hijau

Cilegon – Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak beserta warga Kotasari melaksanakan kegiatan gotong royong tepatnya di lingkungan Perum Puri Krakatau Hijau RT 003/006 Kel. Kotasari, Minggu, (12/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi menerangkan, “bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek pulomerak bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif”.

Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan bersama warga perumahan Kotasari. Hal ini terlaksana dengan semua pihak sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Menurut Kapolsek Pulomerak, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah, “tutup Enday. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …