Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Giat Sambang Dan Ngopi Wae Di Kp Rajawali

Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Windhi Prasetyo Bhabinkamtibmas Desa Rajeg melaksanakan Giat Sambang dam Ngopi Wae.

Kegiatan tersebut, menyasar kepada tokoh masyarakat dan tokoh Agama yakni, Saudara Iwan, Usman dan Ahmad, bertempat di Kampung Rajawali Desa Rajeg Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (07/10/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H mengatakan, Kegiatan Sambang dan Ngopi Wae dilakukan Bripka Windhi Prasetyo, guna memberikan himbauan Kamtibmas, agar dapat dan selalu bekerjasama berbagi informasi dalam Harkamtibmas diwilayah Desa Rajeg.

“Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas guna keamanan, ketertiban dan kenyamanan warga Desa Binaan,” ujar Kapolsek Rajeg.

Pada kesempatan ini, lanjut Kapolsek Rajeg, sekalian memberikan Edukasi kepada wargaa binaan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.

“Dalam kegiatan di luar rumah terutama dalam ruangan tertutup Masker tetap digunakan untuk pencegahan Penularan Virus COVID-19.” Imbuhnya.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, Terjalinnya Komunikasi yang baik bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Rajeg, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” Tutupnya. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …