Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Peringkatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas

LEBAK – Bhabinkantibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA AK.Nurdin, menghadiri peringkatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Ikhlas, kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Rabu (12/10/2022)

Turut hadir di acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Abuya Abdul Aziz Bin Abuya Dimyati pimpin istigosah,Kyai Mahfud, Ustad Maksum,Pemdes Desa Citeras, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Buabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung dan tamu undangan sekitar 500 orang.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini Bhabinkamtinbmas Polsek Rangkasbitung menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Ikhlas di kampung Tutul, Desa Citeras.

” Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung kita perintahkan untu selalu memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat yang hadir di acara Maulud Nabi Muhammad SAW, untuk selalu menjaga konfusifitas dan kemananan di lingkungan masing-masing,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …