Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Sopir Elf Di Terminal Sunan Kalijaga Rangkasbitung

Bhabinkamtibmas Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA H.Ramdani, melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri sekaligus kontrol ke terminal lama Sunan Kalijaga, berikan himbauan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas kepada para sopir Elf. di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut rutin di laksanakan, antisipasi gangguan kamtibmas di Terminal lama Sunan Kali Jaga. Senin (25/09/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP, Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

Tentunya kegiatan patroli ini rutin di lakukan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamseltibcarlantas kepada para sopir Elf di Terminal.

“Kita juga mengajak kepada para sopir Elf, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan terminal, ” imbuhnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …