Bhabinkamtibmas Polsek sajira Polres Lebak Sambang Desa Binaanya


LEBAK, – Bhabinkamtibmas Polsek sajira Polres Lebak dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan warga Masyarakat Desa Sajira Kecamatan sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten,
Selasa (01/03/2022).

Melalui kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek sajira Polres Lebak Aipda Devi zatmika melaksanakan sambang warga guna menyampaikan pesan kamtibmas masalah keamanan dan prokes di Desa binaanya.
Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi, serta untuk memutus rantai penyebaran covid19.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan ,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek sajira IPTU Hendro bahar, S.H mengatakan “Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan Masyarakat, dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun, dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan bersama, “Ucapnya.
“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah Desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” tutup IPTU Hendro bahar S.H.
Disamping itu, Bhabinkamtibmas Aipda Devi dalam sambangnya memberikan edukasi kepada Masyarakat Desa binaanya tentang prokes covid-19.
“Kami sangat peduli kesehatan Masyarakat, apalagi di masa pandemi saat ini, apabila tidak mematuhi prokes maka sangat rentang penularannya, apalagi virus corona varian baru umicron sudah terdeteksi masuk di indonesia penyebarannya lebih cepat, sehingga sangat di butuhkan penerapan prokes yang lebih ketat,” Ucap Bhabinkamtibmas

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …