Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Sambangi Security Perusahaan Beri Himbauan Kamtibmas

Polres Serang Kota – Demi menjaga keamanan di desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten Brigpol Asep Wahyudi bersama anggota piket melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan berlokasi di Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang, Rabu (17/11/2021) dini hari.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Asep Wahyudi melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan. “Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Brigpol Asep Wahyudi.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.

Polisi juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan. “Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu petugas Polsek Taktakan memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas anggota Polsek Taktakan menghimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …