Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW Di Perumahan Daru Raya

TANGERANG – Untuk menjalin Sinergitas Ulama dan Umaro Bhabinkantibmas Polsek TIgaraksa Polresta Tangerang Bripka Dian Eka P menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Di Perumahan Daru Raya Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (30/10/2022).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H dihadiri oleh Tokoh Agama Atau Penceramah Al Habib Ahmad Syarif, Camat Jambe Sdr H. Chaidir S.Sos, M.SI, Bhabinkantibmas Bripka Dian Eka serta Masyarakat Perumahan Daru Raya.

Bhabinkamtibmas Bripka Dian Eka menyampaikan pesan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir agar senantiasa melindungi dan menyayangi sesama muslim,serta menyampaikan pentingnya menjaga toleransi beragama agar terciptanya kerukunan beragama di wilayah desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang ,serta ia menyampaikan antisipasi paham radikalisme yang meresahkan di kalangan masyarakat.

Secara Terpisah Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH menjelaskan,” Polsek Tigaraksa beserta jajaran terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar seluruh masyarakat khususnya desa Pematang umumnya kecamatan Tigaraksa dapat menyayangi dan menjaga saudara – saudara kita yang beragam muslim dan menjaga toleransi beragama agar tercipta kerukunan di masyarakat yang aman dan Kondusif”.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …