Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Bersama Babinsa Giat Sambang Ke Desa Binaannya

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Iwansyah, bersama Babinsa Koramil Tirtayasa Serda Nursalim melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri giat sambang, dengan warga masyarakat,di Desa Susukan Kecamatan Tirtayasa, guna berkordinasi dalam setiap kegiatan di Desa binaan nya.Sekaligus untuk menjalin silaturahmi menyampaikan himbauan Kamtibmas.Sabtu (19/11/2022) Pukul 10.10 WIB.

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, S.H. S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Iptu Juwandi, SH mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa bersama Babinsa Koramil Tirtayasa melaksanakan program Sinergitas TNI-Polri dalam rangka kegiatan Sambang ke warga masyarakat Desa Susukan, Kecamatan Tirtayasa.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas.Agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah masing-masing,”ujar Kapolsek Tirtayasa.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …