Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Sambangi Warga Desa Sujung Sampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG– Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sujung Bripka Bayu K. Barus melaksanakan patroli dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu (19/11/2022) Pukul 10.53 WIB.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Bayu menyambangi warga yang sedang Duduk di Pos Ronda.

Bripka Bayu menyampaikan pesan kepada warga agar mengurangi aktivitas di luar rumah, tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya yang dapat memicu tindak kejahatan, curanmor.

Sementara itu, menurut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H. S.Ik., bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

Dengan kegiatan sambang dialogis ini, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas. Tutup Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …