Kapolsek Petir Mendampingi Kapolres Serang Beserta PJU Polres Serang Dalam Sowan dan Silaturahmi dengan Ketua MUI Kab. Serang

Serang – Sowan dan Silaturahmi Kapolres Serang Beserta PJU Polres Serang Dalam Sowan dan Silaturahmi dengan Ketua MUI Kab. Serang yang didampingi oleh Kapolsek Petir di Ponpes Jamiatul Ikhwan Kp. Pasir Buntu Desa Malanggah Kec. Tunjung Teja Kab. Serang. Senin (28/08) pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan bahwa adanya kunjungan atau sowan dan silaturahmi Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., MH. berserta PJU Polres Serang kepada Ketua MUI Kab. Serang KH. Khudori Yusuf. Lc di Ponpes Jamiatul Ikhwan Kp. Pasir Buntu Desa Malanggah Kec. Tunjung Teja.

“Dalam pertemuan tersebut yang diliputi rasa persaudaraan yang tinggi dan penuh kehangatan serta keakbran dengan obrolan santai Kapolres Serang dan Ketua MUI Kab. Serang. Kapolres Serang maksud dan tujuan dalam sowan dengan silaturahmi tersebut untuk berkenalan dan menitipkan diri sebagai Kapolres Serang yang baru, untuk kemudian dapat menjalin komunikasi dengan para ulama yang ada di Kabupaten Serang dan MUI “, ucap Kapolsek.

“Kapolres Serang juga meminta suport dari para ulama dan umaro yang ada di Kab. Serang khususnya MUI Kab. Serang dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya di Polres Serang untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif bagi umat, bangsa dan negara. Pada kesempatan itu KH. Khudori sangat senang atas kedatangan Kapolres Serang dan PJU dalam silaturahmi dengan menyempatkan dikesibukannya ke Ponpes Jamiatul Ikhwan milik Ketua MUI Kab. Serang tersebut “, ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …