Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Monitoring Dan Jaga Kelancaran Pembagian BLT-DD di Desa Binaan

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten, Bripka Febriana menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Melati Kecamatan Waringinkurung,
Minggu (28/11/2021).

Pemerintah Desa Melati membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 66 warga, berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Melati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Camat Waringinkurung, Kepala Desa Melati beserta perangkat Desa, Ketua BPD Desa, Bhabinkamtibmas Desa Melati, Pendamping Desa dan warga penerima BLT-DD.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) perbulan.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom. M.M menyampaikan data warga penerima BLT – DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

“Dalam kegiatan pembagian BLT–DD yang dilaksanakan hari ini warga berjumlah 66 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 600.000,- (BLT-DD selama 2 bulan) kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” tutup Kapolsek.

Bhabinkamtibmas menyampaikan Kegiatan pembagian BLT-DD yang di laksanakan di Kantor Desa Melati berjalan dengan lancar tetap menerapkan prokes sebagai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Waringinkurung.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …