Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Lakukan Patroli Sambang Di Workshop di Wilayah Desa Binaan


*POLRES SERKOT* | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Desa Sukadalem Briptu Satya. B, beserta Kanit Provos Aipda Yogi.A, S.H melaksanakan giat sambang ke Workshop di Kampung Duku Dalem Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Sernah. Kamis,(10/03/2022).

Sambang dan silaturahmi yang dilakukan Polri untuk jalin silaturahmi, serta berikan himbauan agar selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan, untuk menjaga Harkamtibmas yang ada di Desa binaan, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Briptu Satya. B yang melaksanakan kegiatan sambang kepada karyawan Workshop dengan menyampaikan pesan agar tetap berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi gangguan Kamtibmas, maupun orang yang tidak bertanggung jawab, segera laporkan jika ada gangguan baik melalui anggota di lapangan atau langsung laporkan ke Polsek Waringinkurung.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, menyampaikan sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan pesan dan koordiasi yang baik Kamtibmas bisa berjalan kondusif.

Kapolsek mengatakan kegiatan anggota bhabinkamtibmas yang rutin di lakukan yaitu giat sambang dan memonitoring wilayah binaan supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …