Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Hadiri Pelantikan dan Sumpah Peserta Pantarlih

Ketua PPS Desa Sukabares melaksanakan  Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Pantarlih sebanyak 11 orang petugas Pemutakhiran Data Pemilih pada pemilihan umum tahun 2024 bertempat Aula desa Sukabares kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula desa Sukabares ini dihadiri oleh Kepala Desa Sukabares, Bhabinkamtibmas desa Sukabares Bripka Sandy Apriansyah, tokoh Agama H.Mursalim dan seluruh  Pantarlih desa Suakabarea Adapun total peserta pantarli sejumlah 11 orang.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta.

Ketua PPS Desa Sukabarea menekankan agar seluruh peserta pantarlih mempersiapkan kegiatan kedepannya dengan baik.

“Kita harus menyusun langkah strategis untuk mensukseskan Pemilu agar terselaikan dengan baik.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam melaksanakan tugas. Keakurasian dalam memasukan data akan berpengaruh terhadap hasil akhir.

Ketua PPS bapak juga berpesan ,”Semoga setelah pantarlih bekerja dengan harapan tidak ada data pemilih yang terlewatkan. Hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual lapangan,” tutupnya.

Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan peran serta bhabinkamtibmas dalam memonitoring kegiatan tahapan Pilpres guna menciptakan situasi dan kondisi aman dan kondusif dalam tahapan tiap tahapan di desa binaan Ungkap AKP Engking Yudhiana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …