Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Melaksanakan Giat DDS Ke Warga

 Jalin sinergitas, salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kunjungan dari rumah ke rumah pada seluruh wilayah Kelurahan penugasannya atau dalam bahasa kerennya disebut dengan DDS (Door To Door System)Bhabinkamtibmas Desa Binangun Brigadir Ragil Nuryanto, S.H Senin (28/11/2022).
Bhabinkamtibmas Desa Binangun Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Brigadir Ragil Nuryanto, S.H juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling Guna mengantisipasi Hal – hal yang tidak diinginkan seperti Curin, Curat dan Curas serta bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Waringinkurung.
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kapolsek untuk mengajak masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan, “jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini” Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …