Program Kapolres: Polsek Wanasalam Polres Lebak, laksanakan “Lebak Kanekes”

LEBAK – Guna Penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan 6 Program Polres Lebak yaitu salah satunya “Lebak Kanekes” (Melaksanakan Edukasi Masyarakat Untuk Tertib Prokes) dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Jumat (24/06/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wanasalam Polres Lebak AKP Aam Marto, S.Ip,M.Pd dengan Personel.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Ipd,M.Pd, mengatakan,“Kegiatan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari adalah salah satu Program Polres Lebak yaitu “Lebak Kanekes” (Laksanakan Edukasi Masyarakat untuk tertib Prokes) dan ini salah satu upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Wanasalam” Ujar Akp Aam Marto.

“Hari ini kita memberikan edukasi kepada masyarakat kecamatan wanasalam tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari” kata Aam Marto.

Akp Aam Marto, mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Wanasalam untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 6 M (Memakai masker, Menjaga, Jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilisasi Bepergian dan Menghindari Makan Bersama)” tutup AKP Aam Marto.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …