Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy. A menyambangi Kantor Desa Sambilawang dan bertemu langsung dengan Perangkat Desanya, yang bertempat Di Kantor Desa Sambilawang Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serkot, Selasa (05/07/2022).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sandy. A juga berpesan kepada warga melalui perangkat Desa untuk berhati – hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih atau yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan “Pungkasnya.

Selain itu meskipun pemilihan Pilpres di Tahun 2024 masih 2 tahun lagi namun di tahun ini suhu politik sudah memanas di harapkan masyarakat tidak ikut – ikutan memanas juga guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Waringinkurung tetap menjaga Kondusifitas“Ujar Bripka Sandy. A.

Ditempat terpisah Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …