BHABINKAMTIBMAS POLSEK WARUNG GUNUNG MENJADI SAHABAT SEORANG IBU HAMIL

img-20160927-wa0028

tribratanewsbanten.com – Tampak dalam foto seorang Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Warung Gunung Resor Lebak, Brigadir Gerry Gunawan yang sedang memapah seorang anak di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Sukaraja Kecamatan Warung Gunung Kabupaten Lebak, selasa (27/09) pagi.

Brigadir Gerry melakukan kunjungan ke Puskesmas tersebut dalam rangka mendata warga binaannya Desa Sukaraja yang tengah memiliki seorang bayidibawah umur 5 tahun (Balita) dan ibu hamil.

Dari hasil pendataan yang didapat, secara sukarela Bhabinkamtibmas warung gunung ini mengunjungi rumah warganya untuk mengingatkan bahwa di puskesmas setempat sedang melakukan penyuluhan gizi ibu hamil dan anak.

“Mudah-mudahan semua Polisi itu baik seperti bapak gerry, orangnya ga’ sombong juga ramah sama orang-orang.” ucap seorang ibu hamil yang sedang menunggu antrian.

Apa yangdilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Warung Gunung tersebut mendapatkan respon yang positif dari warganya.Hal-hal seperti inilah yang diinginkan oleh Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiriuntuk menjadiseorang Bhabinkamtibmas yang dicintai dan diharapkan kehadirannya bagi masyarakat.

-Humas Polres Lebak-

Editor : Iman Humas Polda Banten

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *