Bhabinkamtibmas Sambangi Kediaman Kades Terpilih Maupun Tidak Terpilih

Pandeglang – Guna untuk Mengatisipasi Gangguan Kamtibmas dan terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman serta Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang Pasca pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2021 Bhabinkamtibmas Sambangi Kediaman Calon Kepala Desa Terpilih maupun beberapa Calon Kepala Desa yang tidak Terpilih. Kamis ( 28 / 10 / 21 ).

Seperti yang dilakukan BRIPKA Aan D. P salah satu Bhabinkamtibmas Desa Banyumas Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang yang Menyambangi Calon Kepala Desa Banyumas Terpilih Sdri. Iin Endah Kumalasari untuk Memberikan Ucapan Selamat sekaligus Tatap Muka dan Silaturahmi serta Menghimbau agar selalu dapat Bekerjasama dalam Menciptakan maupun Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib dan Kondusif khususnya di Wilayah Desa Banyumas.

“Kami Minta agar Kepala Desa terpilih dapat selalu Menjaga Hubungan yang Baik dengan para Calon Kepala Desa yang tidak terpilih sehingga Kondusifitas Kamtibmas dapat selalu Terpelihara dan Terjaga yang pada akhirnya Suasana yang Sejuk Aman dan Damai akan Tercipta.”

“Lebih lanjut mengingatkan agar Kepala Desa terpilih selalu Berkoordinasi dengan Unsur Muspika maupun semua unsur yang ada ditengah – tengah Masyarakat seperti para Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat Ds. Banyumas Kec. Bojong Kab. Pandeglang Demi Terjaganya Kondusifitas Kamtibmas, serta bila ada sesuatu hal yang Sifatnya Urgent Hendaknya Kepala Desa selalu Berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

“Semoga Situasi di Wilayah Hukum Polsek Bojong Polres Pandeglang khususnya di Desa Banyumas Pasca pelaksanaan Pilkades tetap Aman dan Damai sehingga Warga dapat Menjalankan Berbagai Aktifitasnya dengan nyaman.”

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *