Jalin Komunikasi Dan Silahturahmi Kapolsek Picung Dengan Ulam

PANDEGLANG, Kapolsek Picung Polres Pandeglang IPTU Aris Munandar, Melaksanakan Giat Silaturahmi Ke Kiyai Munjaji Pimpinan Ponpes Roudotuss Hibyan yang beralamat di Kp. Cikatomas Rt.03 Rw. 02 Desa Kadupandak Kecamatan Picung, kamis( 28 Oktober 2021 ).

Adapun dalam kesempatan ini, Kiyai Munjaji menerima dengan hangat silahturahmi pertama ini.
Harapan kepada kepolisian sektor picung, silaturahmi ini agar selalu dapat dijaga dan dirawat bersama agar dapat juga mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” ujarnya.

IPTU Aris menambahkan, komunikasi dan silahturahmi ini diharapkan dapat diperluas dari khususnya Tokoh ulama sampai ke seluruh elemen masyarakat, sehingga sinergitas dapat terwujud sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Picung. Serta mengajak bersama-sama memberikan edukasi ke masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dimasa pandemi covid-19.

“Dan silahturahmi tersebut adalah sebagai bentuk kedekatan dan komunikasi Polisi dengan Ulama yang baik. Jika komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjaga, insyaallah situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Picung tetap Kondusif,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …