Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda Yang Nongkrong, Untuk Diberikan Binluh

CILEGON – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Purwakarta Bripka Carnawi untuk memberikan bimbingan penyuluhan kepada pemuda Link. Cilentrang, Kel. Purwakarta, Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Sabtu (19/11/2022) malam.

Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang wilayah binaan serta selalu hadir di tengah-tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan rutinnya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Binluh kepada pemuda dan warga masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang wilayah binaan dan Binluh tentang kenakalan remaja seperti tawuran, geng motor, miras dan narkoba terhadap warga terutama kepada para pemuda akan dapat menekan gangguan harkamtibmas di Kota Cilegon khususnya wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek Iptu Iwan.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …