Bhabinkamtibmas Sambangi tempat kediaman warga desa binaan upaya jalin K3 dan Berikan Himbauan Kamtibmas

IMG-20231121-WA0033

Polres Pandeglang Polsek Bojong –  Bhabinkamtibmas Bripka Ranggawuni hari Senin, 20 Nopember 2023 pukul 10.30 wib, menyambangi serta menjumpai warga masyarakat binaannya yang ada di Desa Citumenggung kec bojong .Senin (20/11/2023)

Pada kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas diantaranya menjumpai Sdr Wawan (RT )di kp kaduhejo, Sdr Juki di kp Cimanggu Desa Citumenggung kec bojong kab pandeglang dengan Door To Door Sistem sebagai upaya jalin 3K dalam kamtibmas.

Dimana maksud dan tujuan melakukan Sambang adalah selain untuk memperat jalin 3K juga jalin silaturahmi sebagai upaya untuk mempermudah kerjasama kedepan, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas agar terus tetap terjaga .

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada Tokoh dan warga yg dijumpai untuk dapat membantu menghimbau kepada warga lainya agar bersama sama saling menjaga situasi kamtibmas, di lingkungannya masing-masing, karena tanpa peran serta warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusip, tidak mungkin terwujud, Keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat tidak bisa dibebankan sepenuhnya kepada aparat pemerintah apalagi dengan keterbatasan personil yang ada saat ini. Maka untuk itu diperlukan peran serta semua komponen masyarakat yang ada di lingkungannya masing-masing.

berharap dengan seringnya kegiatan sambang dan dialog yang dilakukan Bhabinkamtibmas mendapat respon yang positif dan bagi masyarakat dalam upaya menjaga situasi tetap selalu kondusip, dan apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas,Tuturnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …