Bhabinkantibmas Polresta Tangerang Ajak Warga “Yuk Ngopi Wae Sembari Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Kabupaten Tangerang – Bhabinkamtibmas desa serdang kulon kecamatan panongan melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama Warga Masyarakat sembari Ngobrol Santai sambil Ngopi di kantor kecamatan panongan kabupaten tangerang, Pada Sabtu (10/12/2022) pukul 10.20 Wib.

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae”Tersebut Brigadir A Gofar bertatap muka dengam dengan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasikan Prokes pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres tangerang Kombes pol,Raden Romdhon Natakusuma,SH,SiK.MH Melalui kapolsek panongan Iptu.Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.S.IK menerangkan, bahwa selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”,Pungkas kapolsek

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …