Bhabinmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi Polri

Lebak – Bhabinmas Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang kepada Warga Desa Cipedang, untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas.Kamis (30/11/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K., melalui Kapolsek Wanasalam Polres Lebak IPTU Erwan Nurwanda,SE, mengatakan.

“Bhaninmas Polsek Wanasalam, melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat di Desa Cipedang, Membahas tentang gangguan kamtibmas.

“Selain itu Bhabinmas Polsek Wanasalam juga memberikan himbauan kamtibmas Agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing -masing, serta mengaktifkan kembali Pos siskamling.

Bhabinmas juga Menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Wanasalam supaya tetap berhati hati dan waspada dikhawatirkan terjadi longsor akibat curah hujan yang tinggi di wilayah kecamatan Wanasalam kabupaten Lebak.”ujar Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …