Bhabinmas Polsek Wanasalam Polres Lebak, Monitoring dan Pam BLT DD, di Desa Cipedang

Screenshot_2022-06-09-20-58-56-59.jpg

Bhabinmas Polsek Wanasalam Polres Lebak, Bripka Rijito melaksanakan Monitoring dan Pam Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Cipedang tahap 2 bulan April, Mei dan Juni 2022 untuk 93 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Kantor Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (9/6/2022).

Diketahui, dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD Cipedang tahap 2 tersebut dihadiri Kepala Desa Cipedang H Ence Hendri, Sertu Herry Babinsa Koramil 0313/Malingping, Bripka Rigito Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam, Prades dan KPM.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto Subroto,. mengatakan, “Ya hari ini ada Pembagian BLT DD di Desa Cipedang tahap 2 yaitu bulan April, Mei dan Juni kepada 93 KPM, masing-masing KPM menerima RP 900.000,- dan berjalan lancar,” ujarnya Kapolsek

Lanjut Kapolsek “Kami berharap kepada masyarakat penerima hak agar mempergunakan uang BLT DD tersebut sebaik-bainya, gunakan sesuai dengan kebutuhan keluarganya masing-masing,” ucapnya.

“Dan perlu diketahui bahwa BLT DD yang diterima KPM utuh dengan nominal Rp 900.000,-. Tidak ada potongan ataupun pungutan oleh siapapun, dan jika ada oknum yang meminta pungutan kepada KPM, segera melaporkannya kepada kami, dan kami akan menindaklanjutinya,” ungkap Aam Marto

Dilokasi yang sama, KPM, Sarniti warga Kampung Cipedang RT 09 RW 02, mengucapkan terima kasih karena ia sudah mendapatkan BLT DD.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Cipedang dan terima kasih pula kepada semuanya Pihak, Saya sudah mendapatkan uang Rp 900.000,- dan tidak ada potongan atau pungutan oleh siapapun. Uang ini akan saya pergunukan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga kami,” ungkap Sarniti.

Sementara itu Kepala Desa Cipedang H. Ence Hendri mengucapkan ” terima kasih kepada Apara Keamanan Bhabinmas dan Bhabinsa yang telah membantu mengamankan jalannya Pembagian BLT DD ini, dan Alhamdulillah berjalan aman dan Kondusif”

Kapolsek menambahkan Dalam.Kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid 19 belum Berakhir, agar terhindar dari Covid 19. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli diwilkum polsek kramatwatu dan pembagian masker

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Bhabinkamtibmas desa pamengkang melaksanakan Sambang dan pembagian masker di Darkum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.