Biddokkes Melaksanakan Vaksin Boster Kepada Personel Polda Banten

Serang – Biddokkes Polda Banten Melakukan Vaksin Boster Astrazaneca kepada personel Biroops Polda Banten Itwasda Polda Banten dan Setum Polda Banten pada Rabu (09/02).

Vaksinasi dipimpin oleh Katim Vaksinator dr. Dien bersama dengan 6 orang vaksinator personel Biddokes Polda Banten.

Saat ditemui Kabid Dokes Polda Banten dr. Agung mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut adalah vaksinasi Booster yang diberikan kepada personel Polda Banten.

“Guna meningkatkan Imun tubuh personel Polda Banten, Bidokes melaksanakan vaksinasi Booster kepada personel dimana hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peningkatan penyebaran Virus Corona-19,” ujar dr. Agung.

dr. Agung mengatakan, “Dengan adanya vaksin booster maka hal ini akan menghindarkan dan  meminimalisir dampak jika kita terinveksi virus Covid-19,” tutur dr Agung.

Saat ditemui dilokasi dr Dien menyampaikan, “Pada saat ini tim vaksinator melakukan vaksinasi Booster kepada 60 orang personel yang mana kegiatan ini akan dilakukan kepada seluruh personel Polda Banten secara bergantian,” ujar dr Dien.

dr. Dien mengajak seluruh masyarakat melaksanakan vaksin di gerai vaksin Polda Banten. Kami mengajak seluruh masyarakat Banten yang akan melakukan  Vaksinasi bisa datang langsung di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun – alun Barat Kota Serang dan Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang,” tutup dr Dien. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …