Biddokkes Polda Banten Ajak Masyarakat Vaksin



Serang – Polda Banten terus membuka gerai vaksin di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten pada Kamis (31/03).

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo mengatakan,”Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan gerai vaskinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” kata dr. Agung Widodo.

Lebih lanjut dr. Agung Widodo menyampaikan, “Hari ini gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, melakukan vaksinasi terhadap 173 orang, dari 173 tersebut yang melaksanan vaksin kedua sebanyak 25 orang dan sebanyak 148 orang melaksanakan vaksin dosis ketiga dengan tim vaksinator sebanyak 8 orang,” ujar dr. Agung Widodo.

dr. Agung Widodo mengatakan Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten tidak bosan mengajak masyarakat Banten untuk vaksin. “Ayo vaksin untuk membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi karena dengan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dari penyebaran Covid-19, tetap menerapkan Prokes kapanpun dan dimanapun,” tutup dr. Agung Widodo. 

Diakhir, Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten mengatakan apabila ada masyarakat Banten Ingin melaksanakan vaksinasi bisa datang langsung ke klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di Jl. Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Serang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …