Biddokkes Polda Banten Cek tensi Kesehatan Personil Pengamanan kunjungan Cawapres terpilih Dr KH. ma’ruf Amin

img-20190903-wa0058

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang,  – Saat pengamanan kunjungan Cawapres terpilih Dr KH Ma’ruf Amin dalam rangka pembukaan pelatihan kemimpinan GP Ansor yang di jaga ketat oleh personil polres Serang dan Polda Banten, di kegiatan tersebut dengan memastikan setiap personil tetap delam keadaan sehat serta burger Bidokkes Polda Banten Pelayanan cek tensi dan pemberian vitamin pada personil atau anggota Pam di Pondok pesantren Nawawi al Bantani , Tanara, Kabupaten Serang, Banten, Selasa 02/09/2019.

Tim piket Bidokkes Polda Banten yang dilakukan dua personil ini, selain menerima keluhan Penyakit tim dokkes memeriksa tensi setia personil sebanyak 11 personil, memberikan sebanyak 12 personil dan memberikan obat obatan dengan keluhan

Flu satu orang dan hipertensi satu orang.

Pada kesempatan itu, Kabiddokkes Polda Banten Kombes pol dr. Nariyana, M. Kes. saat diwawancarai kepada wartawan menjelasakan, kegiatan yang di lakukan dokkes Polda Banten untuk pemeriksaan setiap personel yang berjaga dalam pengamanan kunjungan Cawapres terpilih Dr KH. ma’ruf Amin dalam rangka pembukaan pelatihan kemimpinan GP Ansor ditanara.

“Tujuannya kegiatan ini adalah utk mengetahui kondisi kesehatan personil, dan bukan hanya itu, tim dokkes juga memberikan berupa obat obatan dan vitamin, dalam pemeriksaan umpama ada di temukan penyakit, selanjutnya tim urusan kesehatan akan melakukan pencegahan supaya tidak semakin parah dan bisa diobati”, tutupNya.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *