Biro sdm polda banten sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri terpadu  T.A. 2020

img-20190903-wa0038

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Biro Sdm dan Bidhumas Polda Banten melaksanakan talkshow di Radio Megaswara FM jln sayabulu kelurahan Serang, kota serang, Selasa (3/9/2019).

Dalam talkshow ini yang menjadi narasumber yaitu Biro SDM Kompol Mujib didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Banten Kompol E.Rupiadam, IPTU Sidik, dan IPTU Yudhiana.

Dipandu salah satu penyiar radio Megaswara FM serang Anjas, Biro SDM Kompol Mujib, mensosialisasikan Penerimaan Anggota Polri terpadu  T.A. 2020

“Segera dibuka pendaftaran anggota Polri secara terpadu T.A. 2020 Dengan cara mendaftar secara online melalui wabsite www.penerimaan.polri.go.id, yang selanjutnya melakukan registrasi sesuai dengan pilihan (Akpol,Bintara dan Tamtama) dan verifikasi akan dilaksanakan di panitia Daerah yaitu Polda Banten. Dan dilanjutkan dengan tahapan tahapan seleksi, ” katanya.

Kemudian Kompol Mujib menjelaskan kepada para pendengar bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, masyarakat diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

“Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, bagi masyarakat jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusan,” imbuhnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H melalui Kasubbid Penmas Bidhumas polda banten Kompol Edwar Rupiadam menyampaikan kepada masyarakat jika ingin Mengetahui dan menanyakan informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui medsos dan nomer hp.

” Untuk Pelayanan informasi dan Media sosial Penerimaan Anggota Polri Di Polda Banten. Bisa menghubungi TELEPON :  087875999361, FB : Bamin Dalpers Banten, IG :Penerimaan_polri_polda_banten “ujarnya.

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi di Bandung, Panglima dan Kapolri Berharap Program Vaksinasi Presiden 1 Juta 1 Hari Tercapai

BANDUNG- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehtan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *