Biddokkes Polda Banten Gelar Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Calon Tamtama Polri

Serang – Biddokes Polda Banten melaksanakan pemeriksaan dalam seleksi penerimaan Tamtama Polri Tahun 2022 bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada Rabu (28/09) mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabiddokkes Polda Banten sekaligus Ketua Tim Pelaksanaan Rikkes Calon Tamtama Polri Kombes Pol dr. Agung Widodo, Pengawas Internal dari Itwasda Polda Banten, Pengawas Internal dari Bidpropam Polda Banten serta Pengawas Eksternal dari IDI.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemeriksaan tinggi badan dan berat badan, pemeriksaan gigi, pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan visus mata dan pemeriksaan fisik dan untuk hasil pemeriksaan langsung diumumkan.

Saat ditemui Agung mengatakan rikkes seleksi calon Tamtama menerapkan Prinsip Betah yaitu bersih, tranpran, akuntable dan humanis. “Untuk jumlah peserta hari ini yang melaksanakan tes pemeriksaan kesesahatan seleksi calon Tamtama berjumlah 71 orang, hadir 66 orang, tidak hadir 5 orang, memunuhi syarat 54 orang dan tidak memenuhi syarat 12 orang. Kita langsung umumkan hasil pemeriksaan tes kesehatan tersebut,” jelas Agung.

Untuk  kegiatan menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …