BIDDOKKES POLDA BANTEN LAKUKAN FOOD SECURITY VVIP ACARA PELATIHAN BERSAMA APGAKUM

whatsapp-image-2017-02-28-at-09-15

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Bertempat di Hotel Santika Premiere Bintaro, pada hari Senin, 27 Februari 2017 hingga 3 Maret 2017 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Unit Koordinasi dan Supervisi Bidang Penindakan mengadakan pelatihan bersama aparat penegak hukum lain sebagai bentuk upaya mendorong percepatan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Dengan mengambil tema, Pelatihan Bersama Peningkatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Tindak Pidana Korupsi Wilayah Hukum Provinsi Banten. Kegiatan tersebut diikuti oleh 175 peserta dari beberapa institusi, yang berasal dari penyidik OJK, Penyidik KPK, pemeriksa PPATK, penyidik POM TNI, auditor BPK RI perwakilan Banten, penyidik Bareskrim Polri, auditor perwakikan BPKP Banten, penyidik Polda Banten, penyidik dan jaksa penuntut pada kejaksaan tinggi Banten, dan jaksa Jampidsus Kejaksaan Agung.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Menko Polhukam Wiranto, Waka Polri Komjen Pol. Syafruddin, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua KPK Agus Rahardjo, Ketua BPKP Dr. Ardan Adiperdana, Kapolda Banten Brigjen Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung Muda.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Biddokkes Polda Banten membentuk Tim Kesehatan    untuk melakukan Food Security VVIP terhadap makanan yang disajikan pada acara tersebut. Di bawah kendali Ketua Tim Keslap dan Food Security Pembina Dr. Nurlita, Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Banten. Dr. Nurlita menjelaskan bahwa dari hasil Food Security yang dilakukan timnya, maka makanan yang disajikan pada acara tersebut dalam kondisi layak untuk dikonsumsi.

whatsapp-image-2017-02-28-at-09-15-34 whatsapp-image-2017-02-28-at-09-17-53 whatsapp-image-2017-02-28-at-09-17-54

About

Check Also

Dirbinmas Polda Banten Gelar Dialog Kamtibmas Bersama Toga Dan Tomas

Cilegon – Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si. mengajak Tokoh agama dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *