Biddokkes Polda Banten Melaksanakan Pemeriksaan Swab Antigen Covid -19


Serang – Biddokkes Polda Banten kembali melaksakan pengecekan Swab Antigen  terhadap anggota Ditsamapta polda banten dalam rangka pencegahan covid 19 di lingkungan kerja Polda banten. Kegiatan ini di laksanakan pada Kamis (03/02).

Pelaksanaan swab dipimpin  oleh Penda Fitri beserta personel Biddokes Polda Banten dengan melakukan swab kepada 135 personel Ditsamapta Polda Banten.

Saat ditemui dilokasi Kabid  Dokes Polda Banten dr. Agung membenarkan telah melakukan swab terhadap personel Ditsamapta.

“Tim swab Biddokes Polda Banten telah melaksanakan swab terhadap personel Ditsamapta Polda Banten hal ini dilakukan untuk mengecek kesehatan para anggota  dan memastikan kondisi anggota dalam keadaan sehat dalam kondisi pandemi saat ini,” kata dr Agung.

“Dari hasil pengecekan 135 personel Samapta Alhamdullilah tidak ada yang reaktip terpapar Covid-19, dan dengan ada hasil tersebut maka seluruh personel dapat bekerja melayani masyarakat secara Optimal,” tambahnya.

Diahir Kabid Dokes Polda Banten mengajak seluruh personel menjalankan hidup sehat.
“Saya mengajak seluruh Personel Polda Banten untuk menerapkan gaya hidup sehat dan jika mengalami ganguan kesehatan segera periksa ke klinik terdekat agar bisa diketahui apa jenis penyakit dan penangananya,” tutur dr Agung. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …