Bidhumas Polda Banten Menduduki Pemberitaan Tertinggi ke Dua Tahun 2021 Berdasarkan IMM



Serang – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Banten melaksanakan Press Release akhir tahun 2021 tentang manajemen media yang laksanakan di aula serbaguna Polda Banten pada Jumat (31/12).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan pada Aplikasi Intelligence Management Media (IMM) tahun 2021 Polda Banten menduduki urutan kedua dengan link pemberitaan tertinggi dimana sebelumnya pada tahun 2020 berada pada posisi ke lima,” jelas Shinto.

Selanjutnya Shinto menjelaskan,”capaian kinerja pemberitaan Polda Banten mencapai sebanyak 119.816 link berita dimana pada tahun 2020 hanya 51.981 meningkat sebesar 130,4% jika dibadingkan pada tahun 2020,” urai Shinto.

Selanjutnya Shinto menjelaskan keberhasilan Bidhumas dibidang media sosial,”Selain keberhasilan dibidang pemberitaan capaian kinerja Bidhumas Polda Banten dibidang media medsos mengalami peningkatan yang dilihat dari jumlah followers pada media sosial. Peningkatan followers yang signifikan terutama dapat dilihat dari media sosial tiktok dan Instagram denga followers tertinggi dimedsos tiktok sebanyak 50.600 followers dan Instagram sebanyak 27.200 followers,”  jelas Shinto.

Terakhir, Shinto menjelaskan metode yang digunakan dalam meraih capaian kinerja tersebut,”Capaian ini diraih melalui program ledakan rilis dan ayo bermedsos ria,” tutup Shinto (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Antisipasi Dampak Cuaca Ekstrem, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Rangkul Warga Desa Binaan

Cilegon ~ Sebagai langkah dalam mengantisipasi potensi adanya dampak dari cuaca ekstrem, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.