Bidkeu Polda Banten Laksanakan Asistensi Fungsi Keuangan Polsek Jajaran Polda Banten


Tangerang – Bidkeu Polda Banten menyelenggarakan kegiatan asistensi fungsi keuangan Polsek jajaran Polda Banten tahun anggaran 2022 yang bertempat di Polsek Cikupa Polresta Tangerang (14/03).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbidbia dan APK Bidkeu Polda Banten AKBP Makmur dengan didampingi oleh Bripka Tono Suprihartono, Brigadir Deni Kahfi Kuncoro, Briptu Donni, diikuti olehpersonel  Polsek Cikupa, Polsek Balaraja, Polsek Panongan, Polsek Tigaraksa.

Kabidkeu Polda Banten membenarkan kegiataan tersebut, “Benar personel Bidkeu Polda Banten telah melakukan Asistensi Fungsi Keuangan Polsek yaitu memeriksa laporan keuangan dan Perwabkeu Polsek bulan Oktober 2021 sampai dengan Maret 2022,” ucap Endang Rukandi.

Endang Rukandi mengatakan dalam pemeriksaan tersebut masih ditemukan kekurangan data. “Dalam pemeriksaa  ini kami menghimbau Kasium Polsek yang diperiksa untuk melengkapi kekurangan dokumen pada perwabkeunya dan agar menyamakan laporan dan pertanggung jawaban keuangan sesuai dengan Perkap Nomor 3 Tahun 2014 tentang Perwabkeu dilingkungan Polri,” tutur Endang Rukandi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …