Bidkeu Polda Banten Melaksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap II Tahun Anggaran 2022

Serang – Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten Melaksanakan Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap II TA 2022 di Ruang Rapat Bidkeu Polda Banten pada Selasa (04/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Andri Syahril, S.I.K., M.H (Pengawas Tim B) didampingin Tim AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K (Ketua Tim B), Kompol Asep S. Juhri S.I.P., M.Si (SDM), Iptu Nining Nuraeni, S.I.P., M.M (Opsnal), Kompol Hendro Hartono, A.Md.T (Log) dan Ipda Fatimatuzzuhroh, S.H (Garkeu).

Dalam sambutannya Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi S.E., S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap II ke Bidkeu Polda Banten, “Kepada Tim mohon petunjuk atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan agar bisa lebih baik dalam pelaksanaan tugas,” Kata Endang.

Kegiatan Audit Kinerja dari Itwasda Polda Banten ini merupakan Audit Tahap II TA 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Satuan Kerja (Satker) yang terdiri dari Bidang Operasional (Opsnal), Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Bidang Logistik dan Bidang Anggaran Keuangan (Garkeu) untuk meminimalisir dan menghindari adanya penyimpangan anggaran di Kepolisian, “Kegiatan Audit Kinerja Tahap II ini dilakukan oleh Tim dari Ispektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Banten untuk mendorong terwujudnya peningkatan kinerja agar lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” Ucap Endang.

Selanjutnya Tim Audit menyampaikan beberapa pertanyaan mengenai kelengkapan administrasi perwabkeu kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Bidkeu Polda Banten, Tim Audit juga memberikan petunjuk dan arahan guna mendukung jalannya pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Terakhir Endang menjelaskan setelah pelaksanaan Audit akan diadakan rapat secara internal, “Usai pemeriksaan oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Tahap II pada semua bidang, Bidkeu Polda Banten langsung melaksanakan rapat secara internal untuk evaluasi kegiatan Audit yang sudah dilaksanakan, ” tutup Endang. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …