Bidkum Polda Banten Gelar Sosialisasi, Asistensi, Bimtek Sisdivkum dan JDIH

Serang – Bidang Hukum (Bidkum) Polda Banten menggelar Sosialisasi, Asistensi, Bimtek Sissdivkum serta Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) oleh Tim Divkum Polri, bertempat di Rupatama Polda Banten pada Rabu (25/10).

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Dokinfokum Polri Kombes Pol Widiatmono, S.H., M.H, selaku Kepala Tim Asistensi Divkum Polri didampingi Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, S.H., M.M, serta diikuti oleh seluruh personel Polda Banten dan Polres/ta jajaran.

Dalam sambutannya Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani menjelaskan terkait kegiatan tersebut. “Pada hari ini, Polda Banten menyambut baik kedatangan Tim Asistensi Divkum Polri dalam rangka Sosialisasi, Asistensi, Bimtek Sissdivkum dan JDIH,” kata Yuliani.

Kabidkum berharap para peserta sosialisasi mengikuti kegiatan dengan baik hingga selesai dan dapat memahami materi yang disampaikan oleh Tim Asistensi Divkum Polri. “Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Asistensi Divkum Polri dan saya berharap seluruh peserta dapat memahami dengan baik materi yang disampaikan oleh Tim Asistensi Divkum Polri sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik sesuai harapan kita bersama,” ungkap Yuliani.

Sementara itu, Kabag Dokinfokum Polri Kombes Pol Widiatmono menerangkan tugas pokok Divkum Polri. “Divkum Polri adalah unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada di bawah Kapolri. Bertugas membina dan mengembangkan hukum dengan menyelenggarakan bantuan hukum, kerja sama dan penyuluhan hukum serta menyusun, mendokumentasikan dan menginformasikan produk hukum,” terang Widiatmono.

(Red/Icha)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …