Bidpropam Polda Banten Amankan Rapat Akselerasi Vaksinasi Dengan Kakorbaharkam


Serang – Bidpropam Polda Banten laksanakan pengamanan kegiatan zoom meeting untuk membahas akselerasi vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten pada Rabu (06/04).

Zoom meting tersebut dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dengan diikuti oleh perwakilan  PJU Polda Banten dan Seluruh Kapolres jajaran Polda Banten. Rapat tersebut dipimpin Langsung Oleh Kakorbinmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

Saat sitemui Kabid Propam Polda Banten mengatakan bahwa Bidpropam ikut mengamankan kegiatan pimpinan.

“Sebagaimana salah satu tugas Bidropam Polda Banten yaitu mengawal, mengamankan Pimpinan Polri maka saat ini personel Bidpropam turut mengamankan kegiatan Wakapolda Banten mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Kakorbinmas Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menambahkan dalam pengaman tersebut personel Bidpropam bertugas  memonitoring seluruh peserta zoom meeting.

“Dalam kegiatan tersebut Bidpropam melakukan pengamanan  dan mengecek kehadiran serta memastikan kegiatan berjalan dengan tertib tanpa ada kendala,” tutur Yudho Hermanto.

Kabid Propam menjelaskan bahwa pelaksanaan zoom meeting tetap mematuhi Protokol Kesehatan. “Seluruh peserta yang mengikuti zoom meeting tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak serta telah melaksnaakan vaksinasi Booster,” tutur Kabid Propam. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …