Kapolda Banten Pantau Langsung Pengamanan Unjuk Rasa Buruh

1 2

Tribratanewsbanten.com – Serang ibukota Provinsi Banten  pagi ini akan disibukkan dengan adanya unjuk rasa sejumlah organisasi buruh,  massa  buruh  akan melakukan aksi demo di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang. Kapoda Banten Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si terjun langsung ke lapangan untuk memantau langsung kesiapan anggota di jajarannya dalam mangamankan unjuk rasa buruh tersebut di Cikupa Kab. Tangerang Kamis (29/9).

Kapolda Banten Brijen Pol Ahmad Dofiri mengatakan  kepada tribratanewsbanten.com, akan ada unjuk rasa buruh  sebanyak  1.000 orang di KP3B palima kota serang, massa buruh akan menyampaikan aspirasi yaitu  pencabutan UU tax amnesti dan pp no 78/2015 tentang pengupahan,  menolak upah murah serta menaikkan UMR. Polda Banten  telah menyiapkan pasukan untuk mengamankan aksi demo tersebut, Kapolda Banten menghimbau agar para pengunjuk tidak bertindak anarkis dalam menyalurkan aspirasinya , dan menekankan ke jajarannya untuk bersikap profesional dan humanis dalam mengamankan unjuk rasa.

Terpisah Kabid Humas Polda Banten menjelaskan , massa buruh yang yang berasal dari wilayah timur serang akan berkumpul di kawasan modern  cikande kemudian akan bergerak kearah KP3B melalui kragilan – ciruas – parung – depan mako Polda Banten dan KP3B kemudian bergabung dengan massa buruh yang berasal dari wilayah barat serang untuk menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Banten H. Rano Karno. Polda Banten telah menyiagakan personilnya di sepanjang jalur unras massa buruh.

-ttu-

3 4

 

 

About

Check Also

Hari Ini, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

JAKARTA- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *