Bidpropam Polda Banten Bersama Pamenwas Mengecek Rutan Polda Banten


Serang – Perwira pengawas (Pawas) Bidpropam bersama Perwira menengah pengawas (Pamenwas) melaksanakan Pengecekan Rumah tahanan (Rutan) Polda Banten pada Selasa (22/02).

Pengecekan dilakukan oleh Pawas Bidpropam Polda Banten Iptu Ius Gala Reka dan Pamenwas Polda Banten Kompol Bambang Supeno beserta seluruh personel piket siaga Polda Banten.

Saat ditemui Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan bahwa pengawasan piket siaga Polda Banten dan Rutan Polda Banten adalah salah satu tugas Bidpropam. “Untuk memastikan tidak ada pelanggaran dalam pelayanan terhadap masyarakat dan di Rutan Polda Banten maka personel Pawas Subbid Provost melakukan pengecekan yang dilakukan rutin setiap hari,” ujar Yudho Hermanto.

“Pengecekan tersebut meliputi kehadiran personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik,” tambah Yudho Hermanto.

Saat ditemui dilokasi Iptu Ius Gala Reka mengatakan bahwa seluruh personel jaga tahanan hadir lengkap. “Seluruh personel yang melaksanakan siaga hadir lengkap serta kondisi rumah tahanan Polda Banten dalam keadaan aman seluruh personel penjaga tahanan hadir lengkap dan tahanan dalam keadaan sehat,” tutup Ius Gala Reka. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …