Bidpropam Polda Banten Cek Ruang Tahanan Polres Cilegon

Dalam rangka memastikan Kesiapan penjagaan dan keamanan Ruang Tahanan Polres Cilegon Polda Banten, Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan secara detail baik keamanan maupun kenyamanan Ruang Tahanan Polres Cilegon, Kamis, (18/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan secara detail mengantisipasi adanya barang barang yang tidak boleh masuk ke dalam ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten.

Kegiatan dipimpin oleh Paurbidlin Bidpropam Polda Banten AKP Asroji, SH dan melakukan pengecekan jumlah Tahanan dan memastikan dalam keadaan sehat dan mengecek setiap ruangan guna antisipasi barang yang dilarang masuk. Ujar IPTU Sigit.

Dalam kegiatan juga didampingi Kasipropam Polres Cilegon IPTU H. M. Jum’at dan kasat Tahti IPTU Erwin, memastikan bahwa setiap barang yang masuk harus bener bener di periksa karena sampai sekarang jam besuk belum boleh dikarenakan masih Pandemi Covid-19. Tutup IPTU Sigit Dermawan

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …